Cegah Penularan Covid-19, Mahasiswa KKN Unisri Bagikan Face Shield di Mojoreno, Wonogiri

Siti Umairoh saat membagikan masker dan face shield
Siti Umairoh saat membagikan masker dan face shield

Kegiatan KKN tahun 2020 memang berbeda dengan tahun sebelumnya karena diadakan dalam masa pandemi covid-19. Universitas Slamet Riyadi Surakarta melaksanakan KKN secara Daring dengan tema KKN Bali Ndeso Cegah Covid-19, dimana semua mahasiswa melalakukan KKN Daring di daerah masing-masing.

Siti umairoh, mahasiswa Program Studi Ilmu komunikasi yang sedang melaksanakan KKN di Desa Mojoreno, Wonogiri, Jawa Tengah melakukan kegiatan bagi-bagi faceshield dan masker Dalam rangka program kerja unggulan yaitu “Sosialisasi pemahaman dan pencegahan covid-19” sesuai dengan tema KKN tahun ini.

“Pelaksanaan bagi-bagi masker dan faceshield dilakukan secara door to door sehingga tidak mengumpulkan warga atau masa selain itu juga saya  menyampaikan sosialisasi cara pencegan penularan covid-19 . Target pembagianya adalah pelaku ekonomi yakni pemilik warung klotong karena lebih banyak orang yang berkunjung setiap harinya dan orangnya pun berbeda beda kita tidak pernah tahu mereka sudah berpergian dari mana saja. Nah maka dari itu saya lakuakan sosialisasi secara door to door ke toko kelotong sekaligus bagi-bagi face shield dan masker tujuannya yaitu agara lebih hati-hati dan selalu waspada dengan cara mematuhi protocol kesehatan.” Ujar Umay saat membagikan Face Shield di Mojoreno, Wonogiri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*