Angkringan Mak Tini, Harga Merakyat Dan Cocok Buat Nongkrong

Fisinews.com – Siapa yang tidak mengenal tempat makan yang satu ini. Angkringan merupakan tempat berjualan berbagai makanan dan minuman di pinggiran jalan yang biasa kita jumpai di daerah Jawa Tengah, Yogjakarta dan Jawa Timur.

Dan salah satunya adalah angkringan Mak Tini, yang beralamat di desa Jambeyan, Sambirejo, Sragen. Walaupun belum lama dibuka, Angkringan milik Ibu Tini terbilang cukup ramai, dengan pengunjung yang kebanyakan adalah anak muda yang terbiasa nongkrong.

Angkringan yang buka pada pukul 17.00 WIB ini menyajikan menu yang tidak jauh berbeda dengan menu angkringan pada umumnya yaitu nasi bungkus, sundukan seperti usus, ati ampela, aneka gorengan, kepala ayam dengan  harga bervariatif mulai dari Rp.2000,00 – Rp 3000,00 per satuannya.

Dan juga berbagai macam minuman hangat dan minuman dingin seperti es teh, wedang Jahe dan sebagainya dengan harga Rp.2500,00 – Rp 3000,00 per gelas.

Yang istimewa dari angkringan ini adalah jam buka yang terbilang cukup lama dibanding angkringan yang ada di sekitar Desa Jambeyan. Karena angkringan tersebut tutup hingga menunggu pembeli atau anak-anak muda nongkrong pulang terlebih dahulu dan tidak mengusir pelanggan.

(Irfan/Alal)

Reporter : Irfan Novianto

Editor : Teuku F. Faruq

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*