LEGITNYA GETHUK ANYAR KHAS NGAWI

Fisinews.com – Gethuk, makanan yang berbahan dasar singkong ini mungkin terkesan biasa saja, namun berbeda dengan gethuk yang ada di daerah Ngawi, tepatnya di kecamatan Ngrambe.

Di sini ini gethuk dirubah menjadi makanan yang digemari masyarakat dengan inovasi yang menarik dengan model kemasan yang terlihat lebih modern. Gethuk anyar ini merupakan hasil karya UMKM Manjungsari, Desa Wakah, Kecamatan Ngrambe. Dengan berbagai varian seperti gethuk original, gethuk goreng, gethuk tiga rasa dan juga gethuk coklat

semua varian tersebut dapat anda nikmati dengan harga mulai dari Rp.10.000,00 hingga Rp. 15.000,00 saja lho. Gethuk anyar ini dijual diberbagai outlet yang ada di daerah ngawi salah satunya toko anyar yang terletak di dekat pasar ngrambe yang buka mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 16.00 sore. Dan jangan khawatir, di toko anyar ini tersedia semua varian gethuk.

Makanan satu ini juga sering dijadikan sebagai oleh-oleh khas Ngawi, jika berkunjung ke Ngawi jangan melewatkan outlet yang bernama “Toko Anyar” yang ada di daerah Paron, Jogorogo, Ngrambe, Gendingan dan Kendal, untuk menikmati legitnya Getuk Anyar ini, tentunya dengan harga ramah untuk kantong anda.

( Mellyta/ Alal )

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*