STEAK ADDICT IN JOGJA “ALL U CAN EAT”

All u can eat, pembaca semua pasti tidak asing lagi dengan kata-kata itu. Istilah ini merupakan sebutan bagi restoran yang menerapkan sistem pembayaran sekali per orang dengan membebaskan makan dan minum mulai dari makanan berat hingga makanan pencuci mulut.

Dengan harga Rp 88.000,00 per orang anda bisa memilih menu untuk grill atau bakaran dan juga anda dapat memilih menu shabu – shabu atau berkuah dengan berbagai jenis varian daging yang anda suka.

Di tempat ini anda dapat menemukan berbagai macam varian menu seperti daging sapi ( sirloin, tenderloin ,dll), daging ayam, sosis, bakso ikan, siomay, rice, dan meat ball, tentunya dengan harga yang terjangkau. Berbagai jenis saus bisa anda nikmati sepuasnya. Sudah termasuk 1 pcs ice cream.

Untuk menu grill, daging yang telah disiapkan memang belum berbumbu, anda dapat mengoleskan bumbu dan saus yang disuka sesuai selera anda. Dan jika anda berkunjung pada waktu menjelang berbuka puasa dan mendapati etalase daging yang kosong, jangan khawatir anda dapat meminta kepada waiters untuk mengisi etalase tersebut.

Selain daging sapi anda juga bisa memesan daging ayam, dan berbagai macam sosis yang sudah di potong-potong. Selain itu terdapat juga sayuran yang disediakan seperti selada, bawang bombay dan juga bawang putih. Nah bagaimana? Sudah seperti di Korea kan.

Jadilah seperti koki yang meracik dan membuat makanan anda sendiri menjadi lebih nikmat. Dan untuk menu ice cream tidak dijadikan satu tempat dengan all u can eat, karena ice cream dijadikan sebagai makanan penutup yang membuat suasana anda menjadi semakin manis.

Auce Steak Addict yang beralamat di Parkiran Timur Galeria Jogyakarta ini sangat populer dikalangan anak muda karena memiliki konsep tempat yang nyaman.

AUCE yang buka setiap hari Senin – Jumat pukul 11.00 – 22.00 WIB  dengan batasan waktu hanya 90 menit ini bermula sejak tahun 2019 dikala banyak yang tertarik dengan konsep all u can eat.

Kenyamanan tempat membuat makan menjadi nikmat. all u can eat di steak addict sangat cocok untuk tempat nongkrong dan berkumpul dengan keluarga. Nah bagaimana, tertarik untuk berkunjung.

(Venni/Alal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*