Yamie Panda, Nuansa Resto Oriental Dengan dengan Kenikamatan Mie Khas Yamie

Fisinews.com – Berkunjung ke kota istimewa Yogjakarta, jangan lupa mampir ke tempat wisata uniknya, dan jangan lupa mencicipi kuliner khasnya. Tidak hanya wisatanya yang unik makanannya juga istimewa.

Yamie Panda, makanan berupa mie yang memiliki berbagai macam varian menu dengan dua pilihan rasa yaitu asin dan manis siap memanjakan lidah anda.

Outlet yang berada di Jl. HOS Cokroaminoto, Yogjakarta, No.99, Pakunce, Wirobrajan ini buka pada pukul 09.00 – 21.30 WIB. Tidak hanya disini, banyak outlet Yamie Panda yang telah tersebar di seluruh kota Jogja.

Konsep bernuansa oriental dari resto Yamie Panda akan memberikan kesan tersendiri bagi para pengunjung, dengan ornamen berupa gambar Panda besar di dalamnya.

Tempat ini juga cocok digunakan untuk bersantai, mengerjakan tugas, dan juga berkumpul bersama teman-teman maupun keluarga.

Soal harga tidak perlu khawatir, Yamie Panda dijual dengan harga berkisar Rp14.000,00 – Rp25.000 per porsinya tergantung jenis toping dan ukuran yang dipilih, terdapat dua pilihan yaitu medium dan jumbo. Rasanya pun tidak perlu diragukan lagi, tekstur mie yang kenyal siap memanjakan lidah anda. Berbagai jenis minuman juga ditawarkan disini salah satunya adalah lecy tea dengan cita rasa yang unik.

Memiliki cita rasa yang khas, Yamie Panda memproduksi mie nya sendiri untuk menjaga kualitasnya agar lebih terjaga  dengan lokasi pabriknya yang berada di Muntilan, Magelang.

Bagaimana ? Tertarik untuk mencobanya, silahkan datang sendiri dan rasakan keistimewaanya.

(Venni/Alal)

Reporter : Venni Nur Anggraeni

Editor : Teuku F. Faruq

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*