Francesco Bagnaia Terpukau Oleh Kecepatan Enea Bastianini

Fisinews.com – Enea Bastianini berhasil meraih kemenangan keduanya di musim ini pada saat balapan terakhir di MotoGP AS. Bagnia merasa iri hati akibat kemenangan Enea Bastianini tersebut. Meskipun iri, Tidak bisa di pungkiri juga bahwa Bastianini memiliki kecepatan yang sangat cepat. Seharusnya Bastianini bisa menandingi Marquez dengan kecepatan itu. Marquez selalu dikenal sebagai raja dari sirkuit COTA.

“Enea sangat bagus. Dia mampu melaju cepat sepanjang akhir pekan. Dia akan menjadi satu-satunya yang bisa bertarung dengan Marc. Jika tidak mengalami masalah di awal, Marc pasti berjuang untuk menang,” ucap Francesco Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

Marquez selalu dominan disaat tampil di negeri paman sam, sebelum mengalami cidera lengan pada tahun 2020.  Semenjak balapan pada tahun 2013 ia selalu menjadi juara. Tetapi pada tahun 2019 juara didapatkan oleh Alex Rinz .

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya,pada musim ini Marquez hanya bisa finish diurutan keenam dan gagal menurskan tren positifnya. Namun demikian, hasil dari Marquez itu tergolong bagus mengingat baru saja bangkit dari masalah diplopia yang sempat menghantuinya. Dengan kondisi tidak fit Marquez masih bisa mengalahkan rider lainya yang hebat berada di atas lintasan

Penulis : Paksi pramudya wisnu wardhana

Redaktur : Sheila Kusuma

Sumber : ligaolahraga.com

Link ​:https://www.ligaolahraga.com/amp/francesco-bagnaia-terpukau-oleh-kecepatan-enea-bastianini

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas