Liga Champions Antara Chelsea vs Real Madrid 7 April 2022

FisiNews.com – Chelsea yang kerap di juluki juara bertahan akan bertemu dengan Real Madrid pada Leg Pertama babak perempat final Liga Champions 2021/2022, pada Kamis (7/04/2022).

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge , dijadwalkan kick off pukul 02:00 WIB. Di pertandingan tersebut kedua tim berharap penuh untuk kemenangan karena kedua tim tersebut sama sama sengit.Kedua tim tersebut sudah mempersiapkan matang-matang untuk pertandingan yang akan datang.

Sebelumnya Chelsea dan Madrid pernah bertemu di semifinal musim lalu. Dipertandingan lalu , Chelsea mengalahkan Madrid dengan skor agregat 3-1, imbang 1-1 pada leg pertama di Madrid.Selain itu , Chelsea bertemu dengan Madrid sudah lima kali pertandingan. Dan tidak disangka-sangka Chelsea belum pernah sekalipun kalah dengan Madrid , mungkin dikarenakan faktor pemain dari Chelsea yang masih berusia muda, tetap hal tersebut merupakan suatu opini saja.

Di babak sebelumnya, Chelsea bertemu dengan Lille. Chelsea berhasili menghadapi Lille dengan skor agregat 4-1. Chelsea menang 2-0 di Stamford Bridge dan menang 2-1 di Prancis.

Sama seperti Chelsea, Madrid juga mengalahkan perwakilan dari Prancis di babak 16 besar, yaitu PSG. Di leg pertama Madrid tertinggal skor yaitu 0-1 dari PSG , akan tetapi salah satu seorang pemain dari Madrid performanya meningkat tinggi di leg kedua , Madrid menang 3-1 lewat Hat-Trick dari seorang Karim Benzema pada leg kedua di stadion Santiago Bernabeu.


Reporter : David Dwiki Kurniawan
Redaktur : Rut Sheila Kusuma
Editor : Gandi Setyo Pambudi

Sumber : Bola.net
(https://m.bola.net/champions/prediksi-chelsea-vs-real-madrid-7-april-2022-4056fa.html)

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas