Pemain Top 2021 dengan Gaji Fantastis !

Fisinews.com – Sepak bola merupakan cabang olahraga yang paling populerdi seluruh penjuru dunia. Hampir semua negara dibelahan bumi, memiliki Tim Nasional nya sendiri serta terdapat juga suatu ajang turnamen liga nasional yang diikuti oleh klub-klub sepakbola nasional dan lokal dimasing-masing negara.

Apabila berbicara mengenai sepak bola, pastinya tidak akan terlepas dari yang namanya penggemar atau fans. Pada umumnya sepak bola memang sangat digemari oleh kaum laki-laki, namun jika melihat perkembangan saat ini, kaum perempuan pun juga banyak loh yang gemar dengan olahraga tersebut dan terdapat pula suatu liga yang mana pemain klubnya nya itu khusus untuk perempuan.

Sepak bola di zaman modern pada saat ini memang menjadi pekerjaan yang sangat menjanjikan dan bisa menghasilkan uang yang tinggi bagi pemain bola profesional. Namun pada satu tahun belakangan ini dunia sedang dihadapkan dengan pandemi covid yang berdampak buruk untuk semua, terutama berdampak pada salah satu cabang olahraga yakni sepak bola.

Walaupun sedang pandemi, pemain top bola profesional terus memberikan yang terbaik dalam bersepak bola dan tentunya dengan gaji yang fantastis.

Melansir dari laman bola.okezone.com, berikut ini adalah daftar pesepakbola top 2021 dengan gaji fantastis :

1. Lionel Messi (Barcelona)

Pesepak bola berpaspor Argentina ini kerap dinobatkan sebagai yang terbaik di generasinya. Beragam trofi pernah di menangi sehingga layak diganjar gaji selangit. Barcelona memberinya gaji 76 juta Euro (setara Rp 1,3 triliun) per tahun/musim. Nominal fantastis ini menjadikannya sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi di muka bumi.

2. Cristiano Ronaldo (Juventus)

Berbagai rekor yang dipecahkan serta rentetan trofi yang telah dimenangi, menjadi bukti kapasitas seorang Cristiano Ronaldo. Juventus memberi gaji yang menggiurkan bagi Cristiano Ronaldo, ia digaji 31 juta Euro (setara 533 miliar) per tahun selama bermukim di Italia.

3. Neymar Jr (Paris Saint-Germain)

Selanjunya Neymar Jr. Pemain berpaspor Brazil ini menjadi salah satu pesepakbola dengan gaji tertinggi di dunia . PSG rela membayarnya dengan nominal 30 juta Euro (setara 515 miliar) per tahun. Pesepak bola berusia 29 tahun itu mampu menjadi pilarpenting PSG sejak tiba pada musim panas 2017.

4. Antoine Griezmann (Barcelona)

Rekan satu tim Paul Pogba di Tim Nasional Prancis ini juga mendapat bayaran tinggi. Barcelona berani membayarnya senilai 21 juta Euro (setara 361 miliar) per tahun/musim. Sayangnya bayaran tinggi tersebut dinilai kurang setimpal dengan performanya di lapangan.

5. Paul Pogba (Manchester United)

Pesepak bola berpaspor Prancis ini termasuk yang dibayar dengan nominal fantastis di Inggris, bahkan dunia. Berdasarkan kontrak yang akan habis pada Juni 2022, Paul Pogba mendapat bayaran 19 juta Euro (setara 326 miliar) per musim. Manchester United sengaja mengikatnya dengan bayaran mahal agar tidak tergoda pindah.

(Linda Nur Q / Anar Nalendra W)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*