Piala Presiden 2022 Sama Kuat, Dewa United dan Persis Solo Berpotensi Gagal Lolos ke Perempat Final

FisiNews.com – Pertandingan Grup A kedua tim harus berbagi poin.di Stadion Manahan Solo Jum’at 24 juni 2022. Persis unggul terlebih dahulu  sebelum laga Grup A Piala Presiden 2022 ini berjalan 10 menit. Itu berkat tendangan bebas Arapenta Poerba yang dimanfaatkan dengan baik oleh Fabiano Beltrame lewat sundulan pada menit kedelapan. Persis pun unggul 1-0.

Dewa United  tampil lebih menyerang dalam kondisi tertinggal gol cepat. Hanya semenit setelah gol itu, Feby Eka Putra melepas tembakan tepat sasaran dengan memanfaatkan umpan Lucas Ramos. Sayang, bola bisa diamankan kiper Muhammad Riyandi. Penampilan Dewa United lebih agresif di Piala Presiden 2022 ini. Memasuki menit ke-20, giliran Karim Rossi yang mendapat peluang setelah menerima bola dari Miftah Anwar Sani. Sepakannya belum mengarah ke gawang.

Dalam waktu yang tersisa di babak pertama laga Piala Presiden 2022 ini, tak ada peluang yang bisa dimaksimalkan oleh kedua tim. Skor sementara 1-0 keunggulan Persis masih menghiasi papan skor di waktu turun minum. Di babak kedua Persis kembali menebar ancaman lewat striker Gerard Artigas pada menit ke-54. Sepakan pemain asal Spanyol itu hampir berbuah gol, tapi masih bisa ditepis oleh Syaiful Syamsuddin.

Dewa United akhirnya mampu mencetak gol balasan pada menit ke-70. Adalah Miftah Anwar Sani yang mampu memecah kebuntuan lewat tendangan kerasnya. Kali ini, Riyandi gagal membendung tembakan lawan. Kondisi imbang 1-1 membuat kedua tim masih berusaha untuk mencetak gol tambahan. Karim Rossi hampir saja membawa Dewa United berbalik unggul di menit ke-80, tapi sepakannya bisa diblok.Wasit pun meniup peluit panjang dengan skor akhir 1-1.

Dengan hasil ini Persis masih berada di dasar kelasemen dan dewa masih di posisi ke empat ke adaan ini sangat berat untuk kedua tim melaju ke fase berikutnya dan harus masih menunggu tim lainuntuk berkesempatan menang.

Penulis : Andrean Rendi Irawan

Redaktur : Sheila Kusuma

Sumber : m.bola.net

Link.       : https://www.google.com/amp/s/m.bola.net/amp/indonesia/hasil-piala-presiden-2022-sama-kuat-dewa-united-dan-persis-solo-berpotensi-gagal-lolos-ke-per-e7d31e.html

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas