Pratama Arhan Diperkenalkan di Stadion Saat Tokyo Verdy Meraih Kemenangan di J2 League

Fisinews.com – Pada Laga lanjutan J2 League, Tokyo Verdy meraih kemenangan dengan score 1-0 atas lawannya Oita Trinita dimana acara tersebut menjadi perkenalan pertama Arhan di Stadion Ajinomoto .Saat tim barunya bermain dihadapan publik ,Arhan turut menyaksikan langsung serta sebelum pertandingan, Arhan juga menyapa fan tuan rumah dalam acara perkenalan dirinya sebagai pemain baru.

Tetapi pada Laga kali ini Arhan belum sempat mengikuti pertandingan dan hanya menyaksikan timnya berjuang dimana timnya mampu mengamankan tiga poin. Arhan terap harus bersabar untuk bisa bermain dilapangan. Meskipun, mantan pemain PSIS Semarang itu sudah mengikuti latihan bersama tim barunya yaitu Tokyo Verdy.

Sambutan hangat dari suporter tuan rumah didapatkan oleh Arhan. Hal itu menjadikan pertanda positif dalam kelangsungan karier Pemain muda terbaik Piala AFF 2020 dalam petualangannya di Negeri Sakura. Tokyo Verdy memenangkan pertandingan dengan skor tipis berkat pemain bernama Ren Kato yang dapat membobol tim lawang. Penyerang tuan rumah itu mencetak gol Oita Trinita hanya dua menit jelang babak pertama usai.

Kemenangan ini membuat Tokyo Verdy berada di pucuk klasemen J2 league. Tokyo Verdy yang mengoleksi 18 poin terpaut empat poin dari pemuncak klasemen, Yokohama FC

Penulis : Paksi pramudya wisnu wardhana

Redaktur : Sheila Kusuma

Sumber : cnnindonesia.com

Link ​: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20220403171511-142-779637/pratama-arhan-diperkenalkan-ke-fans-tokyo-verdy-menang/amp

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas