Mobil Pick-up Pakai Mesin Sepeda Motor?

Photo : Screenshot video youtube bapak mustofa kepala jenggot
Photo : Screenshot video youtube bapak mustofa kepala jenggot

Fisinews.com- Mobil dengan mesin sepeda motor? Apakah bisa? Semua bisa terjadi ditangan seorang kakek berumur 62 tahun yang memiliki inovasi dalam pemanfaatan mobil bekas yang sudah rusak  untuk dapat digunakan dijalanan.

Modifikasi mobil pick up dengan basic suzuki carry ST-20 yang telah di ubah mesinnya menggunakan mesin suzuki shogun 110 cc yang  sempat viral baru baru ini ternyata berasal dari tangan kreatif seorang kakek disabilitas. Subeki atau yang biasa disapa mbah Beki telah berhasil merakit 2 buah mobil dengan mesin sepeda motor suzuki shogun dan suzuki smash.

Berawal dari permintaan kawan disabilitas yang meminta untuk dibuatkan motor roda tiga mbah Beki mulai berkarya menghasilkan beberapa kendaraan yang telah dimodifikasi. Modifikasi  dilakukannya dikarenakan terdapat mobil yang ada sudah tidak layak untuk digunakan, seperti yang dikutip dari wawancara pada video youtube bapak mustofa kepala jenggot.

Pria 62 tahun asal Pelas kecamatan Kras kabupaten Kediri ini, mengerjakan mobil modifikasinya seorang diri dengan berbekal kemampuannya dalam bidang pengelasan.Pria yang bekerja sebagai seorang tukang las ini mengatakan biaya dalam merakit kendaraan ini sekitar 3 juta rupiah untuk biaya jasa modifikasinya. Hasil karyanya ini menjadi inovasi pemanfaatan barang bekas dalam dunia otomotif khususnya.

Reporter : Alfian Rahmat A

Redaktur : Siti Nur Aini M

1 Komentar

  1. Hi, We are wondering if you would be interested in our service, where we can provide you with a dofollow link from Amazon (DA 96) back to fisinews.com?

    The price is just $87 per link, via Paypal.

    To explain what DA is and the benefit for your website, along with a sample of an existing link, please read here: https://pastelink.net/1nm60

    If you’d be interested in learning more, reply to this email but please make sure you include the word INTERESTED in the subject line field.

    Kind Regards,
    Claudia

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*