CCTV dengan Dukungan AI Keluaran Synology

Synology merilis dua CCTV terbarunya, Synology BC500 dan TC500. Synology merupakan perusahaan Taiwan yang berspesialisasi dalam peralatan penyimpanan yang terhubung ke jaringan.

Kedua CCTV tersebut adalah kamera IP serbaguna dan cerdas yang memiliki dua model. BC500 memiliki model berbentuk bulat sedangkan TC500 berbentuk menara.

Synology BC500 dan TC500 adalah perangkat CCTV cerdas dengan kemampuan AI (Artificial Intelligence). Selain itu, kedua kamera IP tersebut juga mampu menghadirkan video berkualitas tinggi dan terintegrasi mulus dengan sistem video Surveillance Station. Fitur yang sangat mengesankan mulai dari perekaman, pelacakan, dan pengarsipan.

Fungsionalitasnya yang canggih dirancang agar dapat diakses oleh pengguna dan memastikan bahwa persyaratan keamanan informasi selalu dapat dipenuhi. Salah satu daya tarik Synology BC500 dan TC500, kedua CCTV ini dilengkapi dengan kamera bersensor 5 megapiksel yang mampu merekam 2880 x 1620 piksel dengan kecepatan 30 fps (frame per second) dengan sudut pandang horizontal 110°. Dengan dukungan tersebut, BC500 dan TC500 mampu menghasilkan video yang detail dan halus di area yang luas.

Synology TC500

Selain itu, keduanya memiliki ketahanan IP67 akan debu dan air serta night vision hingga 30 meter. Kedua model kamera IP Synology ini tidak hanya bagus untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan, tetapi juga memiliki kemampuan HDR untuk berbagai pencahayaan. Dengan cara ini, pengguna dapat mengontrol koridor, jalan masuk, area terbuka yang luas seperti gudang dan tempat parkir.

Synology juga melengkapi BC500 dan TC500 dengan kemampuan AI (Artificial Intelligence), sehingga mereka dapat memberi pengguna peringatan yang akurat dan tepat waktu untuk respons insiden lebih cepat.

Berbagai fitur seperti deteksi orang dan kendaraan, deteksi penyusupan, dan pencarian instan memungkinkan pengguna mengidentifikasi potensi ancaman, memindai area yang dikontrol dengan cepat, dan lebih mudah serta melacak dan mengambil rekaman yang relevan.

Synology BC500

Synology juga merancang BC500 dan TC500 untuk berintegrasi mulus dengan Surveillance Station. Dengan cara ini, semua pengaturan kamera dan pengaturan jaringan dapat dikelola langsung di lingkungan yang dihosting Synology NAS. Selain itu, pengguna dapat langsung melakukan proses instalasi tanpa aktivasi lisensi. BC500 dan TC500 juga memiliki penyimpanan edge failover ,berfungsi untuk memastikan perekaman berlanjut jika terjadi masalah konektivitas. Update firmware dengan jadwal yang dapat dikonfigurasi sehingga membantu admin memperbarui kamera ini dengan patch keamanan terbaru.

Sementara itu, dukungan HTTPS dan SRTP memastikan keamanan dan privasi untuk streaming video dan data. Synology BC500 dan TC500 sesuai dengan NDAA dan TAA, yang berarti mereka memenuhi standar dan persyaratan keamanan pemerintah Amerika serikat. 

Semua fitur yang ada pada kedua kamera IP ini sangat cocok untuk perusahaan yang mencari solusi CCTV “murah”. Ya! Dua kamera IP Synology bisa menjadi pilihan yang tepat untuk sistem CCTV. Keduanya juga cocok untuk area publik.

Synology BC500 dan TC500 akan tersedia di Indonesia mulai April 2023 dan dapat dibeli bersamaan dengan penyimpanan Synology NAS. Harga bervariasi berdasarkan jumlah kamera, ruang lingkup implementasi, dan kebutuhan kapasitas penyimpanan. Perangkat ini juga memiliki garansi perangkat keras hingga 3 tahun.

Penulis: Bernadus Adiputra

Redaktur: Yesika Amanda Febriani

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas