Pemanfaatan Platform Media Social Spotify Guna Media Sharing Informasi dengan Masyarakat pada Tempat Wisata yang unggul di Desa Potronayan.

NOGOSARI.- Desa Potronayan, Nogosari,Boyolali pada 11 Agustus 2022 dalam rangka Pemanfaatan Platform Media Social Spotify Guna Media Sharing Informasi dengan Masyarakat ditengah kemajuan teknologi yang mengharuskan kita untuk lebih update dalam berbagai informasi.


Rhomy Shandika Mahasiswa KKN-T MBKM Fakultas FISIP dari Universitas Slamet Riyadi melakukan pembelajaran,informasi,dan Teknik pembuatan siaran radio atau podcast serta cara pembuatan dan pengoprasiannya. Untuk kegiatan pelaksanaannya kami mengangkat salah satu Tempat Wisata di Desa Potronayan yaitu GPP-Stable & archery selain bertujuan untuk pembelajaran kami juga membantu mempromosikan tempat wisata tersebut karena sudah 2 tahun saat Pandemi Covid-19 kegiatan ditempat ini sempat vacum. GPP-Stable & Archery tidak hanya membuka tempat wisata tetapi untuk menyalurkan hoby masyarakat yang senang berkuda dan memanah, kegiatan ini juga termasuk sunah di agama Islam contohnya untuk setiap hari jumat GPP-Stable mengadakan “JUMAT BERKAH”. Dengan program “Pengenalan Radio Dan Cara Membuat Siaran Radio” dapat berguna di semua elemen masyarakat baik dalam bidang ekonomi,social, pendidikan, pariwisata atau lainnya dan dapat menghidupkan kembali minat msayarakat kepada radio, dan memperkenalkan platform baru untuk mengakses radio, dikarenakan tidak menggunakan radio konvensional seperti biasanya.

Editor : Gandi Setyo P
Redaktur : Rhomy Shandika

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas