Kanal Mola Tv tidak dapat diakses, fans football club kecewa

Fisinews.com – Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang memiliki banyak peminat, selain ikut dalam sebuah pertandingan secara langsung, menonton pertandingan sepak bola juga memiliki keseruan tersendiri, apalagi yang sedang melakukan pertandingan adalah club bola favorit kita.

Terlebih lagi pertandingan yang bergengsi, para fans dari kedua kesebelasan akan membanjiri stadion dan juga beramai ramai menonton live streaming dari pertandingan tersebut. Baru baru ini pada sabtu (13/6/2021) tengah ramai jadi perbincangan di sosial media twitter sebuah broadcasting resmi bahwa Mola Tv tidak dapat diakses oleh para penggunanya.

Kanal Mola Tv tersebut merupakan official OTT Broadcaster untuk pertandingan euro 2020, Mola Tv merupakan satu satunya kanal yang menayangkan seluruh pertandingan dari babak kualifikasi grup hingga final. Namun dalam pertandingan kali ini antara Kroasia melawan Inggris, saluran Mola Tv error dan tidak dapat di akses.

Hal tersebut menjadikan para pengguna geram terhadap pelayanan yang di berikan tidak sesuai yang diharapkan, karena untuk mengakses kanal tersebut tidaklah gratis, para pengguna harus membayar 149 ribu rupiah perbulannya. Kini para pecinta sepak bola di Indonesia terpaksa harus mencari link atau saluran ilegal agar tetap dapat menyaksikan pertandingan antara Kroasia melawan Inggris.

Di lansir dari akun twitter @supporterfc yang mengatakan ” galak banget sama yang ilegal tapi aplikasi legalnya pas ada jadwal pertandingan malah eror. Akun Mola gak aktiv pula jadi susah komplainnya “

Tidak hanya akun @supporterfc saja yang mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap pelayanan yang diberikan oleh Mola Tv, akun @killthedj juga mengungkapkan kekesalan yang sama “mau mola mau bein, semua punya masalah yang sama, bandwith tidak cukup buat big match. Itu menyedihkan buat pelanggan :(“.

Sementara itu belum ada kelanjutan dari pihak Mola Tv tersendiri atas tidak dapat diaksesnya saluran tersebut oleh para pelanggan. Hal itu menjadikan rating aplikasi Mola Tv di play store pun menurun drastis hingga 1.9.

Sumber berita :

https://twitter.com/suporterfc/status/1404065729901568004?s=21

(Kadek, alal)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*