Susu Beruang Jadi Rebutan, Harganya Naik Drastis

Fisinews.com – Akhir-akhir ini dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video susu Bear Brand yang menjadi rebutan para konsumen. Hal ini disebabkan dari adanya informasi yang beredar mengenai khasiat dari susu murni tersebut. Akibat dari informasi yang beredar tersebut banyak masyarakat yang berbondong-bondong pergi ke mini market dan super market untuk memborong susu Bear Brand tersebut. Dan saat ini stok susu Bear Brand mengalami kelangkaan dan kenaikan harga. Masyarakat memiliki anggapan bahwa susu beruang dapat menjaga imunitas tubuh sehingga terhindar dari Virus Corona. Dikalangan masyarakat Bear Brand dikenal dengan sebutan susu beruang.

Dilansir dari website resmi Nestle sebenarnya susu beruang memiliki tiga jenis, pertama susu Bear Brand dengan kemasan berwarna putih, jenis ini terbuat dari 100% susu murni yang berkualitas tinggi dan telah melalui proses seterilisasi sehingga dapat langsung diminum. Kedua adalah  susu Bear Brand Gold White Tea, memiliki kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan yang mengandung vitamin A yang dapat membantu mempertahankan keutuhan lapisan permukaan mata, saluran pencernaan, saluran pernafasan, dan kulit. Bear Brand jenis ini juga mengandung sumber vitamin C, dan vitamin E yang berkontribusi terhadap fungsi normal dan daya tahan tubuh bila disertai dengan diet gizi seimbang dan olahraga teratur. Susu ini cocok diminum bagi kalian yang sedang mejalankan program diet. Yang ketiga adalah Bear brand Gold White Malt, sesusai dengan namanya susu ini memiliki kandungan malt dan vitamin B1 dan B2 yang berfungsi untuk membantu perubahan karbohidrat menjadi energi, serta vitamin B6 yangyang dapat membantu metabolism energi dan pembentukan jaringan, dan sumber vitamin B12 yang dapat mendukung kegiatan sehari- hari. Dari ketiga jenis susu Bear brand diatas yang menjadi rebutan para konsumen adalah Bear Brand jenis pertama yaitu jenis susu steril yang terbuat dari susu sapi murni. 

Dan kini banyak ditemukan para pihak yang mulai menjual susu merk ini dengan harga yang mahal dengan alasan ketersediaan yang mulai langka.

Dilansir dari https://www.kontan.co.id/ Tingginya permintaan akan susu Bear Brand memang sekaligus meningkatkan harga produk tersebut. Berdasarkan pemantauan di sejumlah e-commerce harga susu Bear Brand banyak dijual sekitar Rp 15.000-Rp 17.000 per kaleng, dari normalnya di bawah Rp 10.000 per kaleng. Terkait adanya kenaikan harga susu Bear Brand di pasaran, Debora mengatakan, pihaknya tidak melakukan kenaikan harga atas produk-produk Nestle Indonesia, termasuk produk susu Bear Brand.

(alal/aksa)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*