MENIKMATI LEZATNYA BAKSO KEMBAR

Fisinews.com – Siapa sih yang tidak kenal makanan berbahan dasar daging dan bentuknya bulat seperti bola pingpong, sering banget dicari dan nikmat bila disantap waktu hujan, apalagi kalau bukan bakso, Nah bakso yang satu ini rasanya dijamin nikmat dan harganya pun ramah dikantong.

Bagi anda para pecinta bakso, jangan lupa mampir ke Bakso Kembar. Bakso milik mas Somat yang buka sekitar pukul 10.00 pagi ini beralamat di jalan raya Jogorogo Ngrambe kota Ngawi. Lokasinya pun mudah untuk ditemukan karena letaknya yang dekat dengan jalan besar Jogorogo, jadi untuk anda yang ingin mencobanya jangan ragu untuk mampir.                               

Usaha bakso ini dimulai pada tahun 2003 dan berkembang hingga saat ini. Diberi nama bakso kembar karena pemiliknya merupakan seorang anak kembar, yaitu mas Somat dan saudara kembarnya. Bakso kembar ini masih terus bertahan dan tetap eksis ditengah banyaknya kuliner lain dikarenakan rasa yang khas dan masih sama hingga saat ini. Beberapa varian menu yang dijual adalah bakso biasa, bakso urat, bakso vulcano, dan bakso tumpeng.

Dengan harga mulai dari Rp.15.000,00 anda sudah bisa menikmati kuliner ini. “Dari tahun ketahun variasi baksonya semakin banyak dan harga tetap terjangkau jadi tidak bosan untuk datang dan mencobanya” papar ibu Mega selaku pembeli.

(Mellyta/Alal)

Reporter : Mellyta Tri Puji Astutik

Editor : Teuku F. Faruq

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*