Liga Spanyol 2021/2022 Barcelona vs Sevilla : Barcelona Ancam Puncak Klasemen

FisiNews.com Barcelona kini duduki klasemen kedua setalah tumbangkan lawannya Sevilla di  Stadion Camp Nou, Senin (4/4/2022) dini hari WIB.

Babak pertama barcelona tampil sangat mengagumkan di hadapan publiknya sendiri. Namun Sevilla pun juga tak mau berdiam diri ,Sevilla juga sangat gigih mempertahankan gempuran yang diciptakan oleh sang tuan rumah Barcelona

Pertandingan begitu sangat sengit, hingga masuk waktu ke 30 belum ada gol tercipta untuk kedua tim meski kedua tim saling jual beli serangan . Torres mendapat peluang di menit ke-38. Akan tetapi dia gagal memanfaatkan umpan matang yang diberikan Ousmane Dembele. Barcelona berkali-kali melakukan gempuran ke pertahanan Sevilla lewat sektor sayap mereka.

Setelah kurang 5 menit waktu pertandingan di babak pertama tempo permainan oleh kedua tim menyurun mereka dominan untuk bertahan mencari celah pertahanan untuk menciptakan gol namun hasil tetap nihil untuk kedua tim dibabak pertama untuk menciptakan gol.

Memasuki babak kedua, Barcelona tampil semakin dominan. Berkali-kali tim besutan Xavi Hernandez itu menggempur pertahanan Sevilla. Bahkan bisa dibilang, mereka sama sekali tidak memberi kesempatan tim tamu untuk menyerang. Di menit ke-60, Ferran Torres mendapatkan peluang emasnya. Akan tetapi, tendangan yang dia lesatkan masih mampu ditepis dengan sangat baik oleh kiper Sevilla.

Setelah melakukan serangan demi serangan, akhirnya Blaugrana berhasil menjebol gawang Sevilla di menit ke-72. Tendangan terukur yang dilakukan Pedri tak mampu dibendung oleh Bounou. Hasilnya, Barcelona unggul 1-0. Barcelona kini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan koleksi 57 poin. Selisih 12 poin dari Real Madrid sang puncak klasemen sementara.

Penulis : Andrean Rendi Irawan
Redaktur : Sheila Kusuma

Sumber : sindonews.com
Link ‚Äč: https://sports.sindonews.com/read/732529/11/hasil-liga-spanyol-20212022-barcelona-vs-sevilla-barca-ancam-real-madrid-1649019864

Pos dibuat 443

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas