Tesla Keluarkan Smartphone Pertamanya

Fisinews.com – Belum lama ini Tesla dikabarkan akan mengeluarkan gebrakan terbaru dengan meluncurkan smartphone pertamanya. Kabar ini diketahui oleh beredarnya foto atau gambar render yang diyakini adalah smartphone pertama Tesla. Dari bentuknya, ponsel ini terlihat seperti smartphone gaming.

Dari kabar yang beredar smartphone ini dilengkapi dengan spek yang gahar, seperti kamera 108MP, layar 4K, prosesor Snapdragon 898, dan memori internal hingga 2TB. Dan dari kabar yang beredar produk ini akan diberi nama Model Phone.

Di bagian atas bodi belakang ponsel, tampak tiga lensa horizontal seperti yang bisa kamu temukan di Google Pixel 6 series.

Bedanya, modul kamera di ponsel Tesla ini berukuran kurang dari setengah bodi belakang smartphone.

Namun render dari tesla ini masih belum bisa dipastikan akan masuk ke dalam jadwal produksi Tesla di tahun mendatang atau tidak.

Jika benar tesla akan meluncurkan smartphone ini tentunya mereka harus bisa meyakinkan publik terlebih dahulu, mengingat tesla bukanlah perusahaan yang bergerak di bidang smartphone.

Reporter          : Alif Ramadani

Redaktur         : Taufik Hidayat

Sumber            : Liputan6.com (https://www.liputan6.com/tekno/read/4710088/tesla-bakal-luncurkan-smartphone-pertamanya-di-pasaran)

Pos dibuat 448

Tinggalkan Balasan

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas